Berikut kemeriahan Penyambutan H.Hengky Yasin Pengambil Formulir CAKADA Di Kantor Sekretariat DPC Takalar

Takalar  Sulsel // Likeberita.News – Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Takalar Beserta pengurus menyambut kedatangan Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM Dengan Karpet Merah serta dengungan suara gendang dan Budaya angngaru.

Kedatangan Dr.H.Hengky Yasin,S.Sos.MM Ke kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)Kabupaten Takalar, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati yang akan diusung partai tersebut pada Pilkada Takalar 2024.

Turut Hadir,Ribuan Simpatisan ikut dalam iring-iringan mendampingi H.Hengky Yasin mengambil Formulir di kantor Sekretariat PKB di Jl.Donggeng Dg Ngesa kelurahan Kalabbirang kecamatan Pattalassang, Senin 22 April 2024.

Dalam sambutannya,Ketua DPC Partai PKB Takalar H.Haris Nassa menyampaikan H.Hengky Yasin adalah kader terbaik PKB, dan hasil Survei di Takalar Pak Haji Hengky Yasin poling tertinggi, tentunya moment ini berharap pada kader PKB, dan Anggota DPRD terpilih untuk menjadi H.Hengky Yasin memimpin Takalar/ bupati Takalar 2024-2029.

“tentunya dengan mendaftarkan sebagai Cakada Takalar tidak menyia-nyiakan moment tersebut, apalagi PKB mendapatkan kursi terbanyak di DPRD Takalar (Pimpinan DPRD) 2024,” Jelasnya

Sebagai CAKADA PKB pengambilan Formulir 2024, Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM Menyampaikan sebagai Kader Partai saya selalu taat menghormati pada aturan dan mengikuti mekanisme CAKADA PKB Takalar.

“Apa yang disampaikan Beliau (Ketua DPC PKB Takalar) Kami sangat bersyukur dan senang, karena saya juga ikut datang melaksanakan tahapan-tahapan yang berlaku bagi seorang cakada (calon kepala daerah)”

Lebih Lanjut H.Hengky Yasin Menambahkan,sekali lagi yang menjadi harapan kita bersama bahwa partai PKB ke depan menjadi partai yang bisa lebih besar, kita membuat momentum hari ini bahwasanya PKB ini dan dilihat oleh seluruh figur yang ada di kabupaten Takalar ini, yakinlah bahwa kader PKB yang hadir pada hari ini tidak ingin mengecewakan dan tidak ingin membuat malu Partai PKB di kabupaten Takalar.

InsyaAllah Dr.H.Hengky Yasin di Pastikan Maju Pilkada Takalar Dengan Mengambil Formulir Cakada Takalar 2024 di Sekretariat DPC PKB Takalar.

Sumber : HAMSAR,SH/HUMAS ELHAN-RI

Editor : Husaini

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai